Press "Enter" to skip to content

SEDUHAN KEHANGATAN DARI BARATDAYA COFFEE

Pandemik yang melanda membuat siapa saja tak bisa keluar kemana-mana. Ada banyak mimpi yang harus ditunda untuk sementara, semua menjadi senyap seketika. Ibu kota yang biasanya gegap gempita sekarang terhanyut dalam dunia tak bersuara, klakson yang bertubi-tibu membabi buta sekarang hilang entah kemana. Mungkin saja kita memang harus berhenti sementara dan memberi waktu pada diri untuk #DiRumahAja. Berkumpul bersama keluarga dan kembali menjalin kasih sayang yang dulu hilang entah kemana, mungkin inilah yang terbaik untuk semua.

Di masa yang sulit ini, kami merindukan suasana hangat di Baratdaya Coffee, sebuah kedai sederhana dengan segudang cerita tempat para pejalan berkumpul dan berbagi cerita ditemani secangkir kopi hangat menjelang senja. Letaknya tak jauh dari Jalan Margonda Raya tepatnya di Masjid, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat, Indonesia.

Tempatnya yang sederhana dengan berbagai tanaman hijau menambah suasana menjadi lebih kerasa saat bercerita bersama kawan-kawan yang luar biasa. Sangat cocok sebagai tempat untuk menepi menenangkan hati maupun yang benar-benar mencari sepi seperti kami. Semuanya terasa hangat disini.

Baratdaya Coffee lahir sebagai ruang seduh dan tempat berdiskusi perihal kehidupan. Semuanya berawal dari pemikiran seorang pria muda dari tanah Minang yang telah mengelilingi Indonesia dan melihat berbagai keindahan di dalamnya, juga memiliki akun instagram bernada sama, @baratdaya_ yang juga menjadi tonggak dari Ibadah Mimpi.

Rasanya kopi tak bisa lepas dari bibir para pejalan yang haus akan beragam cerita yang menjadi pelipur lara. Untuk menghadapi masa pandemik dan karantina ini, Baratdaya Coffee menyeduhkan kopi hangat maupun dingin yang bisa dipesan melalui GoFood maupun via DM ke instagram @baratdayacoffee agar kawan baik bisa menyeduh kopi dimanapun berada.

Saat pandemik telah usai, datanglah kesini dan nanti kita bercerita tentang hari ini sambil menyeduh kopi hangat untuk mengobati luka hati selama karantina.

Semoga kita segera bersua. Salam pejalan!


Have a nice day!
Stay tuned for more of our adventures.
Happy travel and leave no trash!


Hai, karena kamu udah disini…

..Kami punya beberapa permintaan. Beberapa orang mungkin telah membaca ibadahmimpi.com. Seperti yang kamu ketahui, melakukan perjalanan itu membutuhkan banyak waktu, uang dan usaha untuk menghasilkan sebuah karya. Kami melakukannya karena kami percaya bahwa sudut pandang kami sangat berguna bagi dunia – karena itu mungkin saja bakal menjadi sudut pandang kamu dalam memandang dunia juga.

Jika kamu suka dengan ibadahmimpi.com, mari luangkan waktu buat mendukung blog ini untuk terus berkarya dan memberikan dampak positif kepada dunia. Bantuan kecil yang kamu berikan misalnya dengan subscribe blog ini atau memberikan bantuan apapun yang kamu mau akan sangat berarti buat kami – dan itu gak butuh waktu yang banyak. Salam semoga kita bersua dan berbagi cerita!

Support ibadahmimpi.com

Buy me a coffeeBuy me a coffee

8 Comments

  1. Hastira Hastira April 17, 2020

    cocok untuk penggemar kopi

    • ibadahmimpi ibadahmimpi April 23, 2020

      Yapp….
      Nanti kalau pandemik sudah mereda, mampirlah dan kami seduhkan secangkir kopi hangat untuk menemani harimu.

  2. Iqbal Iqbal April 24, 2020

    Kata-katanya asyik, foto-fotonya menawan, tempatnya syahdu. Semoga pandemik segera berlalu.

    • ibadahmimpi ibadahmimpi April 25, 2020

      Terima kasih mas bro.
      Saat pandemik berakhir, jangan sungkan untuk bertamu ke Baratdaya Coffee dan kita berbagi cerita perihal hidup bersama…

      Salam hangat dari kami Ibadah Mimpi

  3. Hastira Hastira Agustus 19, 2020

    tempatnya kece banget

Tinggalkan Balasan