Press "Enter" to skip to content

POTONGAN RAMBUT YANG KEREN UNTUK WANITA SAAT BERWISATA

Walau dunia masih dilanda pandemi corona, namun beberapa tempat wisata sudah mulai buka dengan memperhatikan berbagai protokol kesehatan yang ada. Hal ini mendapat perhatian khusus apalagi bagi yang sudah mulai jenuh selama berbulan-bulan harus menghadapi kenyataan pahit berdiam diri di dalam rumah. Selain memperhatikan protokol kesehatan saat berwisata, hal lain yang menjadi perhatian apalagi bagi kaum wanita adalah potongan rambut yang keren saat berwisata.

Gak bisa dipungkiri lagi kalau penampilan menjadi perhatian tersendiri bagi kaum wanita saat berwisata. Penampilan yang baik dan segar menjadi penentu sendiri untuk hasil dokumentasi foto maupun video yang menawan. Rasanya berbagai hal dilakukan untuk mempertahankan penampilan terlebih lagi kalau soal rambut si mahkota kepala. Berikut Ibadah Mimpi merangkum beberapa potongan rambut buat kamu para wanita biar penampilanmu makin keren saat berwisata.

GAYA RAMBUT JARI-JARI

Gaya rambut jari-jari menjadi gaya rambut paling gampang yang bisa kamu para wanita aplikasikan. Sisirlah rambut jika terpaksa gunakan jari-jari untuk merapikanya dan selipkanlah rambut dibelakang telinga. Sesimpel itu aja.

dreamy young ethnic lady leaning on tree and looking away while relaxing in nature/ gaya rambut jari-jari menjadi salah satu potongan rambut yang keren saat berwisata
Photo by Agung Pratama on Pexels.com

GAYA RAMBUT VOLUME

Gaya rambut volume menjadi alternatif yang menarik yang bisa dicoba. Kamu cuma butuh dry shampoo untuk membantu menghilangkan lepek dirambut sekaligus membuat wangi rambut. Lalu urai-urai rambut kearah atas agar lebih bervolume.

Selain itu bisa juga dengan sedikit bantuan iron curler, kamu bisa langsung mendapatkan rambut bergelombang yang indah. Meskipun terlihat simpel, namun rambut kamu akan terlihat lebih rapi dan menarik. Gaya rambut ini bisa digunakan saat berkeliling kota ataupun wisata kuliner. Yang pasti penampilanmu bakalan makin kece. 

woman standing on road/ gaya rambut volume menjadi salah satu potongan rambut yang keren saat berwisata
Photo by Athena on Pexels.com

GAYA RAMBUT PONYTAIL

Gaya rambut ini khusus buat kamu yang gak mau ribet saat berwisata. Caranya yang simpel bisa menjadi pilihan yang bagus dan gayanya juga eye-catching untuk hasil foto yang memuaskan.

woman in white shirt looking at a painting of mona lisa with face mask/ gaya rambut ponytail gaya rambut volume menjadi salah satu potongan rambut yang keren saat berwisata
Photo by cottonbro on Pexels.com

GAYA RAMBUT WAVE

Gaya rambut wave alias bergelombang menjadi primadona tersendiri di kalangan para traveller wanita. Gaya rambut yang satu ini mungkin bisa menjadi pilihanmu untuk tampil menarik di depan kamera saat berwisata.

attractive thoughtful woman standing on windy seashore
Photo by MBARDO on Pexels.com

GAYA RAMBUT FRENCH BRAID

French braid atau kepang perancis juga bisa menjadi pilihan yang tepat buat kamu. Modelnya yang stylish dan modern serta bentuk kepangan ini bisa bertahan lama. Kamu gak perlu ganti model rambut seharian penuh tanpa takut rambut kamu bakal berantakan.

Photo by Ariel from Pexels

GAYA RAMBUT TOP KNOTS

Gaya rambut Top Knots cukup simpel dan gak ribet sama sekali. Tapi yang membuatnya menarik adalah karena gelungan rambut diletakan di atas kepala, bukan di belakang. Dengan menggelung rambut ke atas kepala seperti terlihat seakan memakai hiasan rambut.

Itulah beberapa gaya rambut yang bisa kamu aplikasikan untuk liburan yang menyenangkan di masa pandemi sekarang ini. Apapun gaya rambutnya, selalu gunakan Tresseme sebagai teman setia untuk perawatan rambutmu saat berwisata.

Walaupun lagi pandemi, tapi saat ini kita sudah bisa berkunjung ke beberapa tempat wisata yang sudah buka. Tapi tetap selalu perhatikan berbagai protokol kesehatan yang berlaku untuk memutus rantai penyebaran virus yang melanda.

Selalu jaga kesehatan dan terapkan protokol kesehatan agar kita bisa kembali beraktivitas seperti biasa. Salam hangat dari kami.

Salam pejalan!

2 Comments

  1. Nonanomad Nonanomad November 12, 2020

    Menarik banget nih, ada juga gaya rambut yang cocok buat travelling ya haha. Rambut ku biasa diikat satu aja biar ga ribet hehe. Ama lebih suka rambut pendek.

Tinggalkan Balasan