Press "Enter" to skip to content

MENIKMATI HARI DI BELAKANG RUMAH DAN SEMOGA

Kali ini kami gak kemana-mana. Hanya mencoba menikmati hari di perbukitan belakang rumah. Semoga saja hari ini bisa lebih baik dari sebelumnya. Semoga skripsi yang sudah lama tertunda bisa segera dituntaskan sebelum surat cinta dari kampus meluncur ke beranda rumah. Semoga hutang piutang bisa segera terlunaskan. Semoga cita-cita dan impian yang selama ini digenggam bisa segera diwujudkan. Semoga patah hati segera terobati dengan rindu yang menjadi-jadi.

Dengan mengucapkan amin yang paling serius, semoga hari ini adalah semangat baru. Semoga.

Salam penuh cinta dari kami Ibadah Mimpi.

Menikmati hari di perbukitan belakang rumah

Menikmati hari di perbukitan belakang rumah

Menikmati hari di perbukitan belakang rumah


Have a nice day!
Stay tuned for more of our adventures.
Happy travel and leave no trash!


Hai, karena kamu udah disini…

..Kami punya beberapa permintaan. Beberapa orang mungkin telah membaca ibadahmimpi.com. Seperti yang kamu ketahui, melakukan perjalanan itu membutuhkan banyak waktu, uang dan usaha untuk menghasilkan sebuah karya. Kami melakukannya karena kami percaya bahwa sudut pandang kami sangat berguna bagi dunia – karena itu mungkin saja bakal menjadi sudut pandang kamu dalam memandang dunia juga.

Jika kamu suka dengan ibadahmimpi.com, mari luangkan waktu buat mendukung blog ini untuk terus berkarya dan memberikan dampak positif kepada dunia. Bantuan kecil yang kamu berikan misalnya dengan subscribe blog ini atau memberikan bantuan dana berapapun yang kamu mau akan sangat berarti buat kami – dan itu gak butuh waktu yang banyak. Salam semoga kita bersua dan berbagi cerita!

Support ibadahmimpi.com

63 Comments

  1. Andrew Pradana Andrew Pradana November 26, 2019

    Belakang rumahnya keren amat mas bro kakwkw. Mau jugalah kalau kaya gini

    • ibadahmimpi ibadahmimpi November 26, 2019

      Hahaha enaknya punya rumah di kampung mas. Adem dan rimba.

  2. Leha Barqa Leha Barqa November 26, 2019

    Belakang rumah, pemandangan nya seger bgt mas bro

    • ibadahmimpi ibadahmimpi November 27, 2019

      Haha. Salah satu kenikmatan hidup di kampung mbak. Hutan pinusnya masih belum dijadiin sebagai tempat meraup pundi-pundi. Hihi

    • ibadahmimpi ibadahmimpi November 27, 2019

      Setidaknya masih belum dikelola pihak swasta

  3. Hastira Hastira November 27, 2019

    selalu keren2 foto2nya

    • ibadahmimpi ibadahmimpi November 27, 2019

      Wah terima kasih banyak mbak. Jangan bosan untuk mampir ya.

  4. Inna Riana Inna Riana November 27, 2019

    senengnya ada hutan pinus asri dekat rumah. kalo aku harus nek mobil jauhan dikit ke hutan pinus. sampe sana jg bingung krna udah ga asri lagi krna kebanyakan dipasang spot foto yg harus bayar 🙁

    • ibadahmimpi ibadahmimpi November 27, 2019

      Beruntung banget rasanya kami masih bisa menikmati hutan pinus belakang rumah mbak. Hehe

      Wah, problematika juga kalau hutan pinus dijadiin tempat wisata. Yang ada malah banyak spot fotonya.

  5. Relinda Puspita Relinda Puspita November 27, 2019

    Beneran belakang rumahnya hutan gitu. Asyik banget. Bisa hammock-an.

    • ibadahmimpi ibadahmimpi November 27, 2019

      Bener banget mbak. Sebuah kenikmatan anak kampung yang hidup di kaki sebuah gunung di Sumatera Barat.

      Kebetulan kami pasang hammock, cuma lupa difoto. Haha

  6. Harumi Paramaiswari Harumi Paramaiswari November 27, 2019

    Asik bener Bang pemandangan belakang rumahnya, bisa hammock-an, sambil baca buku yaak. Adem, sejuk.

    • ibadahmimpi ibadahmimpi November 27, 2019

      Iya mbak. Bisa banget hammock-an disini. Apalagi kalau pagi-pagi. Dengerin suara angin sama kicauan burung. Brrr… Jadi adem banget.

  7. ahmadi sultan ahmadi sultan November 27, 2019

    Asyik banget yang belakang rumahnya. Kalo aku belakang rumahku juga kayak gitu, tiap hari nakal ke sana dan menyepi.

    • ibadahmimpi ibadahmimpi November 27, 2019

      Wahahaha senang rasanya kita masih bisa menikmati nuansa rimba tanpa embel-embel tempat wisata.

  8. Dee Rahma Dee Rahma November 27, 2019

    Pemandangannya seger banget deh 😀

    Regards,
    Dee Rahma

    • ibadahmimpi ibadahmimpi November 27, 2019

      Haha… Iya mbak. Hijau dan segar.

      Salam penuh cinta dari kami Ibadah Mimpi.

  9. aryantowijaya aryantowijaya November 28, 2019

    Belakang rumahnya luar biasa banget :’)
    Kalau belakang kantorku seperti ini, mungkin bakal semangat banget kerjanya haha

    • ibadahmimpi ibadahmimpi November 28, 2019

      Hahaha.. Kalau di belakang kantor kek gini bawaannya pengen hammockan terus mas. Hihi

  10. Chaidir Chaidir November 28, 2019

    Udaranya pasti seger banget yaa.. bisa buat merefresh diri. Menikmati pemandangan alam.

    • ibadahmimpi ibadahmimpi November 28, 2019

      Bener banget mas. Seru buat weekend sambil malas-malasan di hammock

  11. dianisekaring dianisekaring November 28, 2019

    Waaaah cakep bangeet.. beruntung banget ada bukit seperti itu di belakang rumah. Bisa buat explore dan jalan-jalan.

    • ibadahmimpi ibadahmimpi November 28, 2019

      Iya mbak. Beruntung banget rasanya ada bukit masih asri di belakang rumah. Buat hiking di weekend seru banget mbak.

  12. amirria amirria November 28, 2019

    keren banget! rindu jalan-jalan di tempat ijo-ijo banyak pohon 🙂

  13. Dyah Dyah November 29, 2019

    Ini perbukitan belakang rumah keren banget! Setelah cek link yang tersedia baru nyadar: jauh banget, rek! Tapi kalau punya “halaman” rumah kayak gini, saya betah berlama-lama di rumah.

    • ibadahmimpi ibadahmimpi November 29, 2019

      Hahaha iya mbak. Beruntung ada tempat kayak gini di belakang rumah. Hehehe

  14. K K November 29, 2019

    Lho, ini di mana? Bagus banget, hehehe. Saya paling suka jalan di antara pepohonan yang penuh dengan kabut. Rasanya gimana gitu

    • ibadahmimpi ibadahmimpi November 29, 2019

      Lokasinya itu di Kabupaten Lima Puluh Kota Sumatera Barat. Hehehe
      Kayaknya bakalan seru banget kalau jalan pagi-pagi apalagi pas lagi berkabut.

  15. Isma Maulida Isma Maulida November 29, 2019

    waduh enak banget kalo setress kulari kehutan kemudian kepantai.. coba di jakarta belakang rumah ada rumah lagi, dempet dempet tembok ketemu tembok 🙁

    • ibadahmimpi ibadahmimpi November 29, 2019

      Hahaha semoga di Jakarta bisa ada hutan kotanya biar makin seru…

  16. hani hani November 30, 2019

    Aku seneng suasana kabut di hutan pinus. Foto²nya keren Bang. Satu foto ribuan kata, cocok nih quotenya…
    Btw…ini di daerah mana?

    • ibadahmimpi ibadahmimpi Desember 1, 2019

      Haha terima kasih 😁
      Ini di daerah Kabupaten Lima Puluh Kota Sumatra Barat.

  17. Mechta Deera Mechta Deera Desember 1, 2019

    Mas, rumahnya dimana siiih? Keren banget pemandangan belakang rumahnya..apalagi yg ada kabut itu..wow deh..!

    • ibadahmimpi ibadahmimpi Desember 1, 2019

      Hahaha terima kasih banyak mbak. Rumah kami berada di kampung kecil di Kabupaten Lima Puluh Kota Sumatra Barat mbak.

    • ibadahmimpi ibadahmimpi Desember 2, 2019

      Bener banget. Lebih tepatnya udah masuk daerah Kabupaten Lima Puluh Kota.

  18. Ubay Ubay Desember 1, 2019

    Rasa rasa jogja y. Klo folk ala ala keren juga y

  19. Jalan-Jalan KeNai Jalan-Jalan KeNai Desember 1, 2019

    Asik banget belakang rumahnya seperti itu. Segar setiap hari nih suasananya

    • ibadahmimpi ibadahmimpi Desember 2, 2019

      Hahaha iya mbak. Kami kalau lagi stres biasanya ngabisin waktu bersantai disini.

  20. Dedew Dedew Desember 1, 2019

    Duh kalau belakang rumahnya sekeren dan seayem ini pemandangannya, kayaknya daku bakal jarang piknik ke mana-mana deh, cukup menyegarkan pikiran di belakang rumah…

    • ibadahmimpi ibadahmimpi Desember 2, 2019

      Sambil hammockan bakalan lebih seru mbak. Haha

  21. Movierall Official Movierall Official Desember 2, 2019

    Wah, cakep banget ini mah. Bisa sampe seharian saya kalau udah nemu tempat kayak gini, bawa bekal sekalian biar makan disini. Baca buku, Hiking, hammock-an, wah seru deh pokoknya

    • ibadahmimpi ibadahmimpi Desember 2, 2019

      Wahh oke juga tuh bawa bekal biar gak laper. Haha

  22. ariefpokto ariefpokto Desember 2, 2019

    Onde mande. Belakang rumahnyo rancak banaa. I’ll jaket kuniang mantap juo buat foto2

    • ibadahmimpi ibadahmimpi Desember 2, 2019

      Hhahaha senangnya jadi anak kampung dapat alam yang kayak gini.

  23. Matius Teguh Nugroho Matius Teguh Nugroho Desember 2, 2019

    Serius itu belakang rumah lu? Asik amaaattt. Gue bisa tiap weekend di situ aja hahaha.

  24. turiscantik turiscantik Desember 2, 2019

    Boleh tahu alamatnya dimana mas, numpang foto boleh kan ?

    • ibadahmimpi ibadahmimpi Desember 2, 2019

      Haahahaha boleh banget mbak.
      Silahkan berkunjung ke Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatra Barat.

  25. untari travel notes untari travel notes Desember 4, 2019

    belakang rumahnya mengingatkanku rumah mbah yang juga sekitarnya masih hutan. antara serem tapi indah

    • ibadahmimpi ibadahmimpi Desember 9, 2019

      Wahh bener mbak. Antara seram dan indah. Haha

  26. Hasan Hasan Desember 16, 2019

    Keren banget hutannya, jadi pengen ngerasain kemping disini

      • Hasan Hasan Desember 16, 2019

        Kaya di taman nasional hutannya

  27. Ryan M. Ryan M. Desember 16, 2019

    Belakang rumahnya keren! Foto-fotonya apalagi 🙂

    • ibadahmimpi ibadahmimpi Desember 17, 2019

      Haha iya. Kebetulan tinggal di kampung jadi masih asri dan belum dikelola hutannya. 😁

Tinggalkan Balasan