Press "Enter" to skip to content

MENEPI SEJENAK KE SPARKS FOREST ADVENTURE

Jika dunia tidak dilanda bencana, rasanya kami udah menjelajah kemana-mana. Menyusuri setiap tempat di muka bumi ini dan meresapi semua rasa yang ada. Namun sekarang berbeda cerita, pandemi corona yang melanda membuat kami mesti menepi sejenak untuk menenangkan hati dan menghindari keramaian untuk memutus rantai penyebaran virus yang melanda. Dan ngomongin tempat terbaik untuk menikmati hari dan memupuk kembali semua mimpi, Sparks Forest Adventure yang berada di Jalan Nagrak, Cisarua, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat menjadi pilihan yang tepat.

pemandangan Sparks Forest Adventure dari atas (drone)

Sparks Forest Adventure mengusung konsep resort alam terbuka dengan luas 12 hektar dengan nuansa hutan yang asri. Suasananya sangat menyenangkan untuk menepi di kala pandemi. Protokol kesehatan dan kebersihan yang diterapkan oleh pihak pengelola membuat kami merasa nyaman. Pengecekan suhu tubuh serta ketersediaan hand sanitizer menjadi nilai tersendiri ditambah dengan ketersediaan mobil wara-wiri sebagai sarana transportasi menuju penginapan serta bisa juga digunakan untuk berkeliling resort yang luar biasa luas ini.

Sebagai bentuk komitmen terhadap konsep yang diusung, bangunan resort dan berbagai perabotan di Sparks Forest Adventure dibuat dengan menggunakan material kayu jati yang memberikan pengalaman menginap serasa di rumah pohon. Untuk urusan di dalam kamar semuanya udah serba glamour. Ukuran tempat tidurnya king size, dilengkapi dengan AC, meja kerja, TV kabel, colokan disamping tempat tidur, termos untuk memasak air kopi dan teh, air mineral, kamar mandi shower yang luas lengkap dengan handuk ukuran besar, kecil, tak lupa juga sandal dan kursi santai didepan kamar untuk menikmati suasana. Selain itu lokasinya yang berada di antara pepohonan rindang makin menambah nuansa alami yang memanja hati.

Tree house di Sparks Forest Adventure
Tree house Sparks Forest Adventure

Tersedia juga pilihan Glamping yang menghadirkan suasana camping di alam bebas dengan nuansa yang glamour. Tenda-tendanya cukup unik, dengan desain kerucut yang mirip dengan nuansa Suku Indian membuat kami serasa melayang ke alam liar Benua Amerika. Tempat yang cocok sekali untuk menepi bersama kawan-kawan maupun bersama keluarga.

Glamping di Sparks Forest Adventure dilihat dari atas (drone)
Glamping di Sparks Forest Adventure dilihat dari atas (drone)

Saat malam hari area glamping juga dihiasi dengan lampu-lampu pijar yang membuat suasana jadi makin romantis. 

Suasana menyenangkan di Glamping area Sparks Forest Adventure
Main gitar di glamping area Sparks Forest Adventure

Suasana yang menenangkan membuat resort ini sangat nyaman untuk gatheringmeeting serta rapat kerja perusahaan. Selain penginapan, ada berbagai aktivitas dan wahana lainnya yang tersedia disini seperti Bird Park and Animal Feeding yang buka mulai dari pukul 09.00 – 16.00 dengan harga tiket masuk Rp 20.000/orang dan untuk Feeding Birdnya Rp 10.000.

Pilihan lain juga tersedia seperti Outbond Area serta Waterpark untuk menambah keseruan hari kami. Rasanya sangat menyenangkan sekali. Sungguh pengalaman yang luar biasa!

Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi pihak Sparks Forest Adventure di

Telepon: (0266) 7430 700
Email: info@sparksforestadventure.com
Harga (sudah termasuk breakfast dan akses ke waterpark):

– Glamour Camping (glamping); mulai dari Rp. 550.000,-
– Tree House Studio; mulai Rp. 1.200.000,-
– Tree House Bedroom; mulai dari Rp. 2.600.000,-
– Camp House; mulai dari Rp. 3.500.000,-

www.sparksforestadventure.com

8 Comments

  1. Hastira Hastira September 17, 2020

    bagus banget tempatnya

  2. bara anggara bara anggara Oktober 6, 2020

    seru bgt ke sini sama travel buddies ya..

    pertama kali liat glamping ini di IGnya lenny, ternyata kalian ngetrip bareng toh..

    pgn ke sini juga kapan2..

    • ibadahmimpi ibadahmimpi Oktober 7, 2020

      Hahaha iya bang.
      Kemarin pergi sama teman-teman influencer juga.

  3. ekahei ekahei Oktober 13, 2020

    Pengin tapi … jauh plus lagi pandemi 😢

Tinggalkan Balasan