Press "Enter" to skip to content

KEAMANAN PORTOFOLIO ASURANSI NASABAH MELALUI ARMS

Ngomongin soal liburan, kita gak bakalan lepas dari yang namanya berbagai kendala selama perjalanan. Dan salah satu kendala paling besar yang mungkin saja bakalan menimpa kita selama liburan adalah sakit. Rasanya liburan jadi hambar dan gak menyenangkan kalau sakit tiba-tiba datang menyerang. Soal sakit kami gak ambil pusing lagi, di zaman sekarang ini rasanya udah gak asing lagi sama yang namanya asuransi.

Ngomongin soal asuransi,Asuransi terbaik di Indonesia seperti Generali telah berhasil menerapkan dan mengembangkan auto risk management system yang dapat digunakan dalam menjaga portofolio investasi para nasabah unit linked yang berasal dari fluktuasi pasar saham yang ada di tanah air. Untuk kinerja unit-linked ini memang harus dijaga dengan sebaik mungkin melalui sistem terbaik yang digunakan dalam mengamankan aset investasi para nasabah pada gejolak pasar keuangan.

Photo by Lukas from Pexels

Dengan melalui sistem ARMS ini, ada banyak keuntungan asuransi yang bisa di dapatkan diantaranya:

  • Setiap nasabah mempunyai keleluasaan dalam mengatur konfigurasi sendiri pada aset investasinya sesuai pada profil risiko yang ada.
  • Para nasabah juga dapat menentukan parameter sendiri sesuai yang diperlukan.
  • Untuk auto risk management system ini menjadi salah satu sistem perlindungan nasabah yang menggunakan IT dan komputer.
  • Melalui kecanggihan ini maka secara tidak langsung dapat meminimalisasi dari aksi emosional sifat individual investor maupun manajer investasi ketika menghadapi naik turunnya indeks pada harga saham gabungan.
  • Untuk portofolio nasabah unit-linked ini akan ditempatkan dalam investasi yang berbasis obligasi maupun saham secara otomatis dan dipindahkan pada unit linked pada jenis investasi yang berbasis dasar pasar uang terutama ketika pasar bergerak jatuh.
  • Untuk fitur cut loss ini, secara langsung akan terpicu pada saat adanya penarikan di pasar saham besar-besaran yang mana di kemudian hari akan memindahkan fortofolio dari investasi nasabah.
  • Untuk resiko kerugian secara drastis yang diantisipasi ARMS maka bisa diminimalisir untuk tingkat kerugiannya.
  • Sistem ARMS juga lebih memudahkan pihak investor untuk mengelola adanya resiko investasi dengan cara memonitor gerakan pada nilai aset investasi maupun beberapa jenis dana investasi setiap harinya.
  • Sistem ARMS dapat dijadikan sebagai rem kendaraan para nasabah Generali yang mana apabila pasar mengalami turun dan naik maka ARMS dapat memindahkan kemudian menempatkan investasi saham kembali di waktu yang tepat.

Sebagai nasabah Generali dengan kehadiran ARMS ini tentu akan terasa lega karena dana bisa terjaga dengan baik dan aman. Oleh sebab itu keuntungan menjadi nasabah Generali bisa dirasakan. Untuk itu bagi yang belum memiliki asuransi kesehatan maka bisa memilih asuransi Generali sebagai teman perjalanan selama liburan. Untuk informasi lengkapnya mari simak dihttps://www.generali.co.id.

Be First to Comment

    Tinggalkan Balasan