Press "Enter" to skip to content

NONTON SERU INDONESIA OPEN BERSAMA BLIBLI

Kami masih ingat, tahun lalu para perempuan Indonesia mulai dari emak-emak sampai cabe-cabean lagi terserang demamnya “roti sobek” yang berawal dari selebrasi kemenangannya salah satu pentolan bulu tangkis Indonesia, Jonathan Christie saat memenangi Asian Games 2018. Sebuah momen yang merubah standar kegantengan rakyat Indonesia dan juga menjadi ajang keuntungan tersendiri dari pihak penyedia sarana olahraga. Gak mau kalah, kami akhirnya pontang-panting olahraga siang-malam demi secercah impian untuk mendapatkan “roti sobek” bergelantungan di perut dengan harapan semoga bisa segera mendapatkan pacar.

Alhasil kami jadi menggilai olahraga pentolannya rakyat Indonesia di ajang dunia ini, bulu tangkis. Berbagai kejuaranpun akhirnya kami pantengin mulai dari tingkat desa sampai tingkat internasional. Kalau ngomongin soal olahraga bulu tangkis sama teman-teman cewek, kami serasa satu tingkat lebih ganteng dari sebelumnya. Hehe!

Ngomongin perhelatan bulu tangkis yang bergengsi, di Indonesia sekarang ini lagi diadakan Indonesia Open 2019 dimana tempatnya ajang unjuk gigi para pebulu tangkis terbaik dari berbagai negara. Indonesia Open 2019 termasuk dalam turnamen HSBC BWF World Tour Super 1000 dimana hanya ada tiga turnamen di dunia yang masuk dalam kategori Super 1000 yaitu; China Open, All England, dan Indonesia Open. Tidak hanya itu, turnamen Indonesia Open juga dinobatkan oleh Badminton World Federation (BWF) sebagai salah satu turnamen terbaik di dunia. Wah! Kami makin bangga dengan negeri ini.

Photo by Vladislav Vasnetsov from Pexels

Blibli.com kembali menjadi pendukung utama ajang bergengsi ini dengan mengusung tema “Pride of the Nation”. Tema ini mengandung sebuah pesan yang sarat akan semangat kemenangan sebagai salah satu wujud untuk mendukung talenta-talenta muda berbakat di bidang olahraga bersama segenap mitra dalam mewujudkan kebanggaan bangsa Indonesia.

Indonesia Open 2019 kali ini digelar di Istora Senayan yang disulap menjadi tempat dengan atmosfer sportainment yang menyenangkan dan syarat akan sarana hiburan. Sedangkan untuk para atlet, mereka berkesempatan memenangkan hadiah fantastis wowow berjumlah total USD 1.250.000 dan mengukuhkan BIO 2019 sebagai turnamen BWF dengan hadiah tertinggi dalam rangkaian turnamen HSBC BWF World Tour. Gak salah juga para pemain top dunia juga ikut berpartisipasi dalam turnamen Indonesia Open 2019. Ajang Indonesia Open kali ini bakalan asyik banget buat dipantengin. Sekalian nambah wawasan mana “roti sobek” terbaru yang bakalan jadi idolanya para perempuan Indonesia. Hehe!

Suasana menonton juga semakin nyaman dengan hadirnya booth makanan, minuman serta berbagai permainan menarik lainnya. Di area outdoor Indonesia Open 2019 juga terdapat zona untuk anak, bersantai, spot foto makanan dan instalasi seni kontemporer. Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan konser musik dari musisi-musisi ternama. Wah paten kali nih. Dijamin Indonesia Open kali ini bakalan worth it!

Tapi sayangnya saat ini kami lagi berada di Bukittinggi buat menyelesaikan tugas akhir kuliah yang udah lama banget gak dikelarin. Sampai-sampai si doi mutusin hubungan gara-gara dibilang gak ada harapan buat jadi pekerja kantoran. Hiks! Syedih banget cuy!

Eits! Gak berada di Jakarta bukan berarti gak bisa mengikuti dan menonton Indonesia Open 2019 dengan khidmat ya. Dijaman yang serba modern ini, yang jauh bisa menjadi dekat dengan yang namanya streaming. Nah! Paten banget nih Blibli.com mengerti dengan situasi kami yang kepengen banget mantengin “roti sobek”. Eh! pertandingan bulu tangkis maksudnya.

Buat jiwa-jiwa yang resah dan bingung dimana nyari Live Streaming Indonesia Open, Blibli hadir melegakan dahaga para penikmat bulu tangkis Indonesia. Dengan blibliplay kita dapat menyaksikan berbagai pertandingan Indonesia Open 2019 dengan kualitas terbaik. Jadi gak ada alasan lagi buat ketinggalan pertandingan terbaik dari para pentolan bulu tangkis berbagai negara.

Oiya, siapa nih favorit kamu yang bakal jadi juara Indonesia Open di tahun 2019 ini?

6 Comments

  1. sabda awal sabda awal July 20, 2019

    dulu saya nonton langsung tahun 2017, kalau skrang ya cuma streaming aja hahahah, tiket pesawat udah mahal,

    semoga 2 ganda putra ini bisa merebut 1 gelar, daddy n minion, jangan sampe ga dapat gelar di acara sendiri

    • ibadahmimpi ibadahmimpi July 20, 2019

      hahaha iyaa… Semoga Indonesia bisa meraih piala di rumah sendiri mas bro

  2. Barracuda Barracuda July 20, 2019

    Thanks for sharing, semoga sukses terus..

  3. adi pradana adi pradana July 22, 2019

    Dulu pas saya belum menikah, saya sering nonton badminton bareng ayah saya. Sekarang udah jarang…

    • ibadahmimpi ibadahmimpi July 22, 2019

      mungkin nonton bareng pasangan sama anak keren juga nih. wkwk

Leave a Reply