fbpx Press "Enter" to skip to content

KETEMU ARTIS DI MADAME TUSSAUDS, HONG KONG

Sebagai seorang manusia yang gak mau dibilang sombong, ketika berada di Hong Kong kami menyempatkan diri buat ketemu sama teman-teman baru di Madame Tussauds. Mau gimana lagi, kami orangnya emang terkenal dan mudah dapat jodoh teman! Njir! Proyeksi!

Madame Tussauds itu adalah museum yang berisi patung-patung lilin dari tokoh-tokoh yang terkenal di dunia. Jadi, kayak replikanya gitu, dan bener-bener mirip sama aslinya coy! Kalau tuh patung lilin bisa bergerak, kami jamin susah banget ngebedainnya sama yang asli! btw serem juga cuy kalau tuh patung jalan-jalan sendiri, kek jombi!

photo by ibadahmimpi.com

Madame Tussauds Hong Kong ini berada di tempat yang menurut saya itu keceh banget. Terletak di Shop P101, 128 Peak Rd, The Peak, Hong Kong. The Peak ini merupakan titik tertinggi di pulau Hong Kong. The Peak itu kayak mall cuma berada di bukit yang tinggi banget cuy! Saking tingginya, bisa liat pemandangan Hong Kong dengan tsadis dan tuntas dari atas sini! Mana tau juga bisa liat jodoh!

Menurut sejarahnya, Madame Tussauds Hong Kong ini merupakan bagian atau cabang dari museum lilin Madame Tussauds yang berpusat di London, Inggris. Yah! Semoga suatu saat kami bisa berkunjung dan bersilaturahmi dengan teman-teman lainnya di London. Amin!

Madame Tussauds Hong Kong ini buka setiap hari selagi gak mati lampu! Mulai dari jam 10.00 sampai 22.00 waktu setempat. Cukup dengan merogoh kocek sebesar HK$ 140 untuk dewasa dan HK$ 70 untuk anak-anak usia 3 sampai 11 tahun kamu sudah bisa bertemu sama artis-artis terkenal di dunia sekalian update instagram dengan indah! Sayangnya, patung lilin Mia Khalifa sama Maria Ozawa gakda disini! Njay!

*Bean Face

photo by ibadahmimpi.com


Have a nice day!

Stay tuned for more of our adventures in Hong Kong.

Happy travel and leave no trash!


Support us with share this post to your social media.

And Don’t forget to follow us on Twitter @ibadahmimpi, instagram @ibadahmimpi / @redhaandikaahdi & like us on Facebook.


Since you’re here…..we have a small favour to ask. More people are reading ibadahmimpi.com than ever but advertising revenues across the blog are falling fast. And unlike many news organisations – we want to keep our blogsm as open as we can. So you can see why we need to ask for your help. Ibadah Mimpi’s independent, travel blogsm takes a lot of time, money and hard work to produce. But we do it because we believe our perspective matters – because it might well be your perspective, too. If everyone who reads our blog posting, who likes it, helps to support it, our future would be much more secure. For as little as $5, you can support Ibadah Mimpi – and it only takes a minute. Thank you!

Support ibadahmimpi.com

6 Comments

  1. Daruma Daruma May 20, 2019

    replikanya kayak beneran sama kayak yang asli ya. jadi pengen foto-foto di madame tussauds.

    • ibadahmimpi ibadahmimpi May 20, 2019

      iya mbak, kek asli, cuma beda bernyawa sama gak bernyawa
      wkwkwk

  2. Fanny F Nila Fanny F Nila May 22, 2019

    waktu ke HK thn lalu aku ga masuk ke madame tussaud sih. krn aku prnh ke madame tussaud yg di Berlin. makanya wkt itu ga pgn dtg lg. Tp patung2 nya beda yaaa tiap negara.. kayk yg di Berlin, ad patung hitler. tp dikacain dan ini 1-1 nya patung yg ga boleh difoto. soalnya prnh ada yahudi yg dtg k sana dan menghancurkan si patung hitler :D. makanya sejak itu dikacain doi.

    tp memang seru yaaa foto2 dgn patung ini . aku yg ga suka foto aja , malah jd narsis 😀

    • ibadahmimpi ibadahmimpi May 23, 2019

      Patung Hitler? Wahh pasti keren banget nih mbakk
      I’m coming!!!

Leave a Reply