Press "Enter" to skip to content

ABOUT

Nama saya Redha Andika Ahdi. Saya lahir dan dibesarkan disebuah tempat yang disebut rumah. Rumah saya terletak di daerah yang semua orangnya sangat jarang memakai bahasa Indonesia. Kalau ada yang memakai bahasa Indonesia pasti lidahnya sering typo dan ‘patah-patah’ karna tak terbiasa memakai bahasa Indonesia. Saya lahir dan dibesarkan di kawasan Payakumbuh. Sebuah kota kecil  dalam peta Provinsi Sumatera Barat yang letaknya juga cukup kecil dalam peta Pulau Sumatera dan tambah kecil lagi dalam peta Indonesia.

Iya! Saya tinggal di Payakumbuh, Sumatera Barat, Indonesia. (gitu aja kok ribet!)

Biarin! Saya mau sok-sokan jadi pujangga dulu!

*ehm!

Saat ini saya masih bermalas-malasan dengan tugas akhir yang menyiksa semua mahasiswa. Skripsi!. Setiap kali saya melihat tumpukan kertas yang berisi coret-coretan itu, saya jadi enggan menyentuhnya. Bukan karena tidak mau, tapi saya cuma bingung. Setelah saya semalaman suntuk mengeluarkan isi kepala saya dalam sebuah kertas, paginya kertas itu dicoret tanpa basa-basi. Saya berpikir sebaiknya saya mengeluarkan isi kepala saya di tempat yang susah untuk dicoret saja.

Setelah sekian lama bermeditasi, akhirnya saya memutuskan untuk membuat sebuah blog saja. Tempat saya bisa mengeluarkan isi kepala saya. Karena saya rasa paginya tak ada yang mau mencoret hasil isi kepala saya ini. Semoga orang-orang yang membaca ini paham maksud isi kepala saya atau tidak!

Mission News Theme by Compete Themes.