Press "Enter" to skip to content

NYARI TEMPAT USAHA GAK PERLU BANYAK USAHA

Dunia saat ini lagi gencar-gencarnya menyongsong revolusi industri 4.0. Kemajuan teknologi yang semakin pesat dan tak dapat dibendung membuat segala sesuatu menjadi lebih mudah. Misalnya kalau kamu mau beli cireng gak perlu ribet muter-muter keliling kota nyari yang jualan, tinggal buka aplikasi dan pesananpun akan datang.

Lalu apa dampak revolusi industri bagi sebuah negara? 

Dampaknya sangat besar sekali! Revolusi industri harus dibarengi dengan persiapan yang mumpuni biar perkembangan ekonomi suatu negara gak tertinggal. Untuk menghadapi revolusi industri demi kemajuan bangsa, sebuah negara perlu yang namanya pengusaha.

Menurut Catatan Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) yang berdasarkan data BPS, jumlah pengusaha di Indonesia cuma 3,10% dari jumlah total sebanyak 225 juta penduduk. Tentunya jumlah ini masih sangat jauh dari rata-rata jumlah pengusaha di negara maju yang mencapai 14% dari total jumlah penduduknya. Masih banyak pe-er yang mesti dikerjakan oleh pemerintah.

Untuk tahun 2019, pemerintah menargetkan untuk meningkatkan jumlah pengusaha Indonesia mencapai angka 4% dan berharap naik menjadi 5% dari total jumlah penduduk di akhir tahun 2019. Indonesia lagi butuh-butuhnya pengusaha muda yang kreatif dan inovatif untuk kemajuan bangsa.

Tapi untung saja negara kita saat ini lagi mencapai zaman keemasan karena bonus demografinya banyak banget. Usia produktif mencapai titik tertinggi dan perlu banget perhatian dari pemerintah. Gak salah juga akhir-akhir ini banyak bermunculan pengusaha muda yang kreatif dan inovatif dibidangnya masing-masing. Mulai dari industri travel, fotografi, videografi dan yang terbaru industri gaming yang lagi berkembang banget di Indonesia.

Bisnis Open Trip Travel yang sedang digandrungi anak muda jaman sekarang

Para pengusaha ini terlahir dari ketekunan dan kreativitas yang menjadi pendamping dari revolusi industri 4.0 yang sedang kita jalani saat ini. Berbagai bisnis dengan latar belakang yang berbeda mulai bermunculan dimana-mana. Tapi biasanya salah satu hal yang menjadi permasalahan dasar bagi seorang pengusaha pemula adalah susahnya mencari tempat alias gak efisiennya waktu untuk mencari tempat usaha disewakan yang seusai dengan modal.

Pasti kamu gak mau kan ngabisin waktu muter-muter seharian cuma buat nyari tempat usaha yang sesuai dengan kebutuhan?

Untuk menjawab tantangan global ini, tempat-usaha.com hadir untuk membantu para pengusaha muda untuk mencari tempat usaha yang sesuai dengan kebutuhan yang diperlukan. Berbagai ruang pun tersedia, mulai dari ruang kantor sampai virtual office yang sedang banyak digandrungi para pengusaha digital pun tersedia.

photo via pexels.com/pixabay

Selain menyediakan tempat penyewaan ruang kantor, tempat-usaha.com juga menyediakan pilihan lapak lain bagi kamu yang pengen sewa ruko. Berbagai tempat dan pilihan serta desainnya bisa kamu cari tahu dan yang pastinya sesuai dengan budget yang bakalan kamu keluarkan.

Gak cuma gambaran lokasi dan tempat aja, disini kamu juga bisa melihat foto dari tempat yang bakalan kamu sewa baik itu ruang kantor maupun sewa ruko yang bakalan memudahkan banget dalam perencanaan perusahaan.

Salah satu ruko yang disewakan di tempat-usaha.com

Di tempat-usaha.com kamu bakalan terbantu banget mendapatkan gambaran tempat usaha yang disewakan mulai dari foto gedung, fasilitas yang dimiliki, lokasi dan kisaran harga yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan usaha. Selain itu juga kamu sebagai pengusaha muda gak perlu ribet lagi ngabisin waktu muter-muter cuma buat nyari gedung tempat usaha. Kamu bakalan dimudahkan banget dalam memulai perencanaan sebagai pengusaha yang menyongsong revolusi industri untuk kemajuan bangsa!

Jadi, tunggu apalagi? Langsung aja pantengin tempat-usaha.com dan rencanakan usahamu untuk masa depan. Ingat usaha, ingat tempat-usaha.com

6 Comments

  1. abang ichal abang ichal April 20, 2019

    wah boleh juga nih. daripada bingung mutar2 nyari lapak kosong…

  2. Mama Indri Mama Indri April 22, 2019

    sering banget susah cari tempat usaha. tapi buat saya sepertinya lebih baik memanfaatkan apa yg ada aja dulu deh karena uangnya belum nyampe kesana

Leave a Reply