Press "Enter" to skip to content

WADEFAK MOMENT

Pernah gak sih kamu ngalamin di suatu waktu tiba-tiba teringat sama kenangan indah masa lalu, dan sialnya lagi kamu teringat akan kenangan bersama seseorang yang dulunya sangat berarti di hidupmu? Sebut saja, mantan. Iya! Saya mau curhat!

Beberapa hari yang lalu saya baru saja mengalami yang namanya wadefak moment itu cok. Di suatu malam yang dingin, gak ada hujan gak ada matahari, tiba-tiba saya keinget gitu sama seseorang, dan sialnya orang itu bisa dibilang mantan. Ya, mantan! Saya kangen mantan! Kampret cuy, baper lagi dah.

Boleh dibilang, udah lama banget kami gak ketemu, ehm! maksudnya saya udah lama banget gak ngeliat si dia. Padahal bisa dibilang kami ini satu kampus, tapi gak pernah ketemu. Sebenarnya, pada awalnya saya biasa aja sih nanggepinnya, ya secara saya emang orangnya gak ngerti banget sama yang namanya pacaran atau yang sejenisnya. Saya cuma tau kalau saya rindu. Dah gitu aja!

Karna udah lama gak ketemu atau ngobrol sama dia, saya jadi bingung. Kok tiba-tibanya saya bisa teringat ama si dia? Bingung mode expert cuy! Apa yang harus saya lakukan?

Mau menghubungi tapi harga diri setengah mati, gak ngehubungi yah rasa rindu ini semakin menyakiti. Bocah dah! Biarin anjir! Saya gegana cok! Gelisah galau merana gak tau mau ngapain dan gak tau mau berbuat apa. (Sama aja bodat!)

Sebagai orang yang udah dianggap masa lalu sama si dia, saya pikir si dia gak bakalan attention lagi sama saya. Pikiran kek gitu selalu menghantui saya tiap malam. Sampai-sampai saya gak bisa tidur kalau gak dipaksa ngeliat instagram Lucinta Luna, biar cepat pingsan habis itu mimpi buruk!

Kalau boleh jujur sih, sebenarnya sampai saat ini saya masih menyimpan rasa bersalah yang teramat sangat pada si dia. Saya sih gak pernah nanyain secara pasti alasan kami putus. Tapi yang jelas sebelum saya dijadiin mantan ama si dia, waktu itu saya melakukan hal yang sangat tolol sebagai seorang pria sejati!.

Jadi ceritanya, waktu itu pagi-pagi saya iseng buat instastory instagram pakai lagunya Lyla – Mantan Kekasih, padahal kami waktu itu masih dibilang berstatus pacaran (apa saya aja yang nganggapnya pacaran ya?). Nah, iseng-iseng inilah yang berujung petaka cuy. Gak lama setelah itu, saya diblokir dari peredaran instagramnya, WA juga di blokir, semua media sosial diblokir. Ngerasa gak bersalah, akhirnya saya diamin aja! Kan kampret tu? Cowok apaan kek gitu? Saya akui kalau saya gak jentel waktu itu cok! Dah!

Asailah, iseng-iseng buek instastory lagu mantan kekasih yobana dijadian mantan kekasih. Ha!

(Makan tuh taik, iseng-iseng buat instastory pakai lagu mantan kekasih beneran dijadiin mantan kekasih kan. Ha!)

Rasa bersalah itu yang selalu bikin saya gak bisa buat menghubungi si dia. Ya, saya merasa bersalah aja gitu walaupun udah minta maaf sama si dia. Tapi ya, yang namanya jatuh cinta untuk kedua kalinya pasti bakalan berbeda rasanya. Iya! Gak tau kenapa keknya saya mulai jatuh cinta lagi sama si dia. Hm, complicated broh!


Support us with share this post to your social media.

And Don’t forget to follow us on Twitter @ibadahmimpi, instagram @ibadahmimpi / @redhaandikaahdi & like us on Facebook.


Since you’re here…

..we have a small favour to ask. More people are reading ibadahmimpi.com than ever but advertising revenues across the blog are falling fast. And unlike many news organisations – we want to keep our blogsm as open as we can. So you can see why we need to ask for your help. Ibadah Mimpi’s independent, travel blogsm takes a lot of time, money and hard work to produce. But we do it because we believe our perspective matters – because it might well be your perspective, too.

If everyone who reads our blog posting, who likes it, helps to support it, our future would be much more secure. For as little as $5, you can support Ibadah Mimpi – and it only takes a minute. Thank you.

Support ibadahmimpi.com

6 Comments

  1. Fanny F Nila Fanny F Nila February 28, 2019

    otulaah mas :p. cewe itu sangat sensi. kamu upload lagu mantan kekasih, bisa aja si doi mikirnya kamu bakal mutusin dia sesaatblg, jd seblum mulai, dia duluan yg bertindak :D.

    aku bisa ngomong gini, krn aku sama sensiannya dulu :p. dikit2 mikirnya pacar ga sayng, dikit2 mikirnya pacar lg keinget mantan. pacar nyanyi lagu kekasih gelap sheila on 7, lgs nuduh dia ada kekasih gelap wkwkwkwkwkw

    pas udh jd istrinya aja, skr bisa cuek dikit :p. udh ga terlalu kuatir ceritanya.. ato krn udh dewasa.. hahah #pret

    • ibadahmimpi ibadahmimpi March 1, 2019

      hahaha
      Saya jadi galau sekarang mbak gak tau mau ngapain..
      wkwkwkwk
      Perempuan itu unik banget, dan complicated gak bisa ditebak

  2. Heni Heni February 28, 2019

    Lah br jadian buat Insta nya mantan kksh… Lh tu cw ya kabur atuh… Namanya cw pasti lbh swnsitif dan rada baper.. Kepinginnya dia yg the only one pokoknya.. Nyesel khan?

    • ibadahmimpi ibadahmimpi March 1, 2019

      kwkwkwkwk
      Nyesel banget malahan mbak bro
      hihihii

Leave a Reply