Press "Enter" to skip to content

KETEMU ARTIS DI MADAME TUSSAUDS, HONG KONG

Sebagai seorang manusia yang gak mau dibilang sombong, ketika berada di Hong Kong saya menyempatkan diri buat ketemu sama teman-teman baru di Madame Tussauds. Mau gimana lagi, saya orangnya emang terkenal dan mudah dapat jodoh teman! Njir! Proyeksi!

Madame Tussauds itu adalah museum yang berisi patung-patung lilin dari tokoh-tokoh yang terkenal di dunia. Jadi, kayak replikanya gitu, dan bener-bener mirip sama aslinya coy! Kalau tuh patung lilin bisa bergerak, saya jamin susah banget ngebedainnya sama yang asli! btw serem juga cuy kalau tuh patung jalan-jalan sendiri, kek jombi!

photo by ibadahmimpi.com

Madame Tussauds Hong Kong ini berada di tempat yang menurut saya itu keceh banget. Terletak di Shop P101, 128 Peak Rd, The Peak, Hong Kong. The Peak ini merupakan titik tertinggi di pulau Hong Kong. The Peak itu kayak mall cuma berada di bukit yang tinggi banget cuy! Saking tingginya, bisa liat pemandangan Hong Kong dengan tsadis dan tuntas dari atas sini! Mana tau juga bisa liat jodoh!

Menurut sejarahnya, Madame Tussauds Hong Kong ini merupakan bagian atau cabang dari museum lilin Madame Tussauds yang berpusat di London, Inggris. Yah! Semoga suatu saat saya bisa berkunjung dan bersilaturahmi bareng teman-teman lainnya di London. Amin!

Madame Tussauds Hong Kong ini buka setiap hari selagi gak mati lampu! Mulai dari jam 10.00 sampai 22.00 waktu setempat. Cukup dengan merogoh kocek sebesar HK$ 140 untuk dewasa dan HK$ 70 untuk anak-anak usia 3 sampai 11 tahun kamu sudah bisa bertemu sama artis-artis terkenal di dunia sekalian update instagram dengan indah! Sayangnya, patung lilin Mia Khalifa sama Maria Ozawa gakda disini! Njay!

*Bean Face

photo by ibadahmimpi.com


Have a nice day!

Stay tuned for more of our adventures in Hong Kong.

Happy travel and leave no trash!


Support us with share this post to your social media.

And Don’t forget to follow us on Twitter @ibadahmimpi, instagram @ibadahmimpi / @redhaandikaahdi & like us on Facebook.


Since you’re here…

..we have a small favour to ask. More people are reading ibadahmimpi.com than ever but advertising revenues across the blog are falling fast. And unlike many news organisations – we want to keep our blogsm as open as we can. So you can see why we need to ask for your help. Ibadah Mimpi’s independent, travel blogsm takes a lot of time, money and hard work to produce. But we do it because we believe our perspective matters – because it might well be your perspective, too.

If everyone who reads our blog posting, who likes it, helps to support it, our future would be much more secure. For as little as $5, you can support Ibadah Mimpi – and it only takes a minute. Thank you.

Support ibadahmimpi.com

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Mission News Theme by Compete Themes.