Press "Enter" to skip to content

THINGS TO DO: WEEKEND KETIGA FEBRUARI

Udah gak kerasa, bentar lagi kita bakalan ketemu sama yang namanya weekend. Dan kali ini, sudah termasuk weekend ketiga berdasarkan kalender caleg di bulan penuh condomewew kasih sayang dimana-mana ini, Februari (setidaknya begitu menurut pandangan saya!).

Sebagai seorang jomblo sejati yang gak punya hati, bulan penuh kasih sayang itu sama aja dengan bullshit! gak guna! Anjir! Saya depresi karena kelamaan jomblo. Somebody save me!

Setelah lelah kerja sambil kuliah, maksudnya kerjain tugas-tugas kuliah, saya butuh yang namanya menepi untuk sesaat buat menikmati hidup yang singkat ini.

Menghadapi weekend nanti, berikut “Things To Do: Weekend Ketiga Februari” yang bisa kamu lakukan:

Maraton Drakor (Drama Korea)

photo via unsplash.com/@letsconstellate
Photo via unsplash.com/@letsconstellate

Jangan diketawain cuy! Buat para jomblo yang gak laku-laku, saya saranin buat nonton beberapa drakor untuk mengisi hari dan hati yang kosong. Pada awalnya, saya anti banget sama yang namanya drakor, gak tau kenapa tapi persepsi saya udah aneh aja soal drakor ini. Tapi, masa saya ngehina kaum yang belum tentu baik dan buruknya sih? Saya harus memasuki dunia mereka baru siap itu bisa ngejudge!

Yang awalnya iseng-iseng, ternyata saya menemukan beberapa pilem drakor yang lumayan menyita perhatian saya. Yah, gak banyak sih, cuma beberapa saja dan itu semua bercerita tentang cewek tomboy!

Guess what? Saya suka cewek tomboy cuy! Mereka unik banget!

Buat para jomblo yang senasib sama saya (dan juga suka cewek tomboy) cobain nih nonton pilem drakor berikut:

  • You’re Beautiful (pemerannya cantik banget cuy! tomboy imut!)
  • Coffee Prince (buat anak kopi keren nih)
  • Secret Garden
  • To The Beautiful You

Traveling Buat Menenangkan Pikiran

Kamu juga butuh yang namanya traveling sejenak buat melempar semua stres selama seminggu ini. Gak perlu jauh-jauh buat traveling, bersantai di taman kota atau pergi ke tempat-tempat yang menenangkan menurutmu sudah termasuk traveling!

Ada baiknya kamu sedikit memanjakan diri setelah lelah bekerja selama seminggu. Bagi yang suka hiking, mungkin melihat sunrise di puncak gunung bakalan menjadi hal yang paling menenangkan. Begitu juga bagi kamu yang suka bermain air di pantai, traveling ke pulau bakalan ahoy banget.


Read a Book

photo by dibaratdaya.com

Daripada kamu ngabisin weekend cuma tidur-tiduran dan main hengpon gajelas, mending kamu coba baca buku yang banyak berserakan di dunia ini! Mulai dari buku novel, puisi, cerpen, resep masakan, manga sampai buku majalah dewasa boleh juga! Tanggung sendiri dosanya cuy!

Membaca buku juga bakalan merefresh kembali pikiranmu biar gak semrawut kayak hidup yang gak jelas ini!


Buat Skripsi (Urgent!)

Sebagai mahasiswa yang sudah sampai di ujung tanduk, weekend kali ini harus dimanfaatkan sebagai mungkin buat ngerjain yang namanya revisian skripsi! Sudah terlalu lama menyandang status sebagai mahasiswa membuat setiap pergerakan saya menjadi terhalang. Apa-apa jadi mikirnya gak plong cuy! Mau traveling eh malah kepikiran buat ngerjain revisi, mau buat postingan baru di blog juga ujung-ujungnya gak konsen gegara skripsi yang masih menghantui. Akhirnya ide yang ditunggu-tunggu gak bakalan keluar!

Buat yang senasib, saatnya kita prioritaskan hal yang mesti kita tuntaskan biar pikiran jadi plong!

Itulah hal yang bisa kamu lakukan di bulan yang katanya penuh kasing sayang ini. Jika kamu juga memili versi tersendiri dari “Things To Do: Weekend Ketiga Febaruari”, mari tambahkan di kolom komentar ya.


Support us with share this post to your social media.

And Don’t forget to follow us on Twitter @ibadahmimpi, instagram @ibadahmimpi / @redhaandikaahdi & like us on Facebook.


Since you’re here…

..we have a small favour to ask. More people are reading ibadahmimpi.com than ever but advertising revenues across the blog are falling fast. And unlike many news organisations – we want to keep our blogsm as open as we can. So you can see why we need to ask for your help. Ibadah Mimpi’s independent, travel blogsm takes a lot of time, money and hard work to produce. But we do it because we believe our perspective matters – because it might well be your perspective, too.

If everyone who reads our blog posting, who likes it, helps to support it, our future would be much more secure. For as little as $5, you can support Ibadah Mimpi – and it only takes a minute. Thank you.

Support ibadahmimpi.com

4 Comments

  1. masjhu masjhu February 16, 2019

    nah bykanya nonton drakor bikin tambah kita jadi mewek kk.. hehe, tapi boleh lah tar dicoba kk nonton drakor

    • ibadahmimpi ibadahmimpi Post author | February 17, 2019

      jangan terlalu overdosis aja cuy. haha

Leave a Reply

Mission News Theme by Compete Themes.