Press "Enter" to skip to content

MENUNGGU GA!

Gerimis sore ini membuat udara di Kota Tanpa Nama menjadi dingin. Walaupun kota ini berada di wilayah khatulistiwa, namun dinginnya bisa membekukan seperti es.

Tentu saja bukan cuacanya yang akan menjadi sedingin es. Ketika hujan, orang-orang disini banyak menggigil karena kenangan. Kenangan begitu dinginnya sehingga mampu mengubah Kota Tanpa Nama yang panas menjadi sebegitu dinginnya.

Orang-orang yang tak ingin menggigil bersama kenangan akan lebih memilih pergi ke taman kota atau ke tempat-tempat yang tenang untuk sekedar merenungkan betapa kenangan itu begitu mendinginkan. Saya lebih memilih pergi bersama orang-orang itu daripada kedinginan bersama kenangan.

Di taman, saya melihat seorang wanita yang tidak jelas raut mukanya. Apakah ia sedih atau gembira. Tentu saja tidak jelas, saya duduk cukup jauh dari wanita itu. Wanita itu hanya berdiri disana dan mengamati orang-orang yang berlalu lalang. Sudah enam jam wanita itu berdiri disana sambil menatap keramaian, menatap orang-orang disekitarnya tanpa sekalipun bergerak!. Selama itu ia tidak pernah duduk!. Apakah kaki wanita itu terbuat dari batu? Kaki yang tak akan pernah lelah berdiri.

Sudah hampir sepanjang hari saya memperhatikan wanita itu. Dalam kurun waktu itulah saya melihat banyak orang-orang menghampiri wanita itu, menyapanya, berucap sesuatu seperti do’a, bahkan sampai ada yang berfoto selfie bersamanya. Wanita itu masih akan berdiri disana untuk waktu yang tak bisa saya tebak. Semua tentu saja bisa terjadi. Orang-orang yang penasaran masih akan terus berdatangan mengerubungi wanita yang tampak seperti batu itu.

Saya sebenarnya juga ingin bertanya langsung kepada wanita itu tentang apa yang dilakukannya. Apakah wanita itu sedang menunggu seseorang? Tapi saya juga malas beranjak dari tempat duduk saya ini. Saya juga sedang menunggu pacar saya. Ia meminta saya untuk menunggunya disini.

“Tunggu disini ya, aku mau mengambil senja itu untukmu.”

 


Support saya dengan share cerita ini ke sosial media kamu ya.

Don’t forget to follow us on Twitter @ibadahmimpiΒ & instagram @ibadahmimpi


Baca juga:Β Merebus Rindu

10 Comments

    • ibadahmimpi ibadahmimpi Post author | December 25, 2018

      hihihi. Selamat menikmati gan

  1. Bocah Udik Bocah Udik December 26, 2018

    Suka banget dengan yang beginian… Kayaknya bakal sering ke sini nih untuk baca postingan baru.

    • ibadahmimpi ibadahmimpi Post author | December 26, 2018

      wah terima kasih masukannya bro. Siap. Mampir terus ya. hihi

  2. Aisyah Aisyah December 26, 2018

    keren ceritaxπŸ‘πŸ˜‡

    • ibadahmimpi ibadahmimpi Post author | December 26, 2018

      makasih ya kak. Mampir terus ya buat pantengin cerita-cerita serunya

  3. Aisyah Aisyah December 26, 2018

    keren ceritanya.πŸ˜‡πŸ‘

    • ibadahmimpi ibadahmimpi Post author | December 26, 2018

      makasih kak. pantengin terus ya

  4. Eka ulia Eka ulia December 26, 2018

    Aaaww terhanyut dalam kisahnya euy!…. jadi ikutan duduk…😁

Leave a Reply

Mission News Theme by Compete Themes.